Minggu, 30 Desember 2012

Ada Apa Dengan Sahabatku?

Hai kawan selamat malam.. Lagi apa nih? wkwk Basa-basi amat yakk? Aku lagi sedih nih, sedih itu bahasa gaholnye Galau hahah.. Kali ini karena sahabat. Ada apa dengan sahabatku? Kalian kira-kira tau ngga? HAhaha.. Langsung aje ye? Cekidot.. Wkwkwk
Sahabat, definisi sahabat sendiri bagiku adalah seorang yang ada disaat kita sedih, tempat curhat, pemberi semengat, dan bahkan bisa dibilang keluarga. Sahabat bagiku adalah orang yang bisa mengerti satu sama lain, mengerti akan sifat masing-masing dan tidak egois dalam bertindak, saling mengingatkan saat salah dalam perbuatan. Bagaimana kalau sahabatmu tidak mengerti kamu? Lantas
dapatkah disebut sebagai sahabat? Aku rasa mungkin ia memang belum mengerti akan arti sahabat itu sendiri. Lalu bagaimana dengan sahabat yang hadir hanya pada saat kamu bahagia dan menjauh saat kamu bersedih ataupun berduka? Mungkin ia tidak mau dan tidak ingin melihat kita sedih jadi ia memilih untuk menjauh. Tetapi bukankah sahabat adalah seseorang yang sangat kita butuhkan saat kita sedang susah dan saat bersedih? Seharusnya memang seperti itu. Sahabat hendaknya mengerti akan kondisi masing-masing. Tidak malah pergi saat kita butuhkan. Aku mengerti akan sifat temanku dan sahabatku, tapi mengapa mereka tidak demikian? Sedih rasanya bila diingat-ingat. Aku juga ingin mendapatkan hak aku sebagai sahabat mereka. Aku juga ingin diperhatikan. Saat aku bicara aku juga ingin didengarkan seperti yang lainnya. Kawan, aku juga ingin berbaur dengan kalian. Perhatikan aku sahabat, jangan buat aku sedih. Saat aku ada kata yang salah tolong tegur aku jangan kalian menghindar. Tolong mengerti aku, jangan kalian menjauh dariku aku tak seburuk yang kalian pikir. Aku akan memberi yang terbaik pada kalian jika kalian memberikan yang terbaik untukku. Tolong mengerti akan sifat masing-masing. Ucapkanlah keluh kesahmu padaku agar aku tahu apa yang kamu rasakan. Katakanlah apa salahku agar aku dapat memperbaikki sikap serta sifatku, agar kalian nyaman denganku. This is my life. Don't judge me. LOok Your self. -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar