Minggu, 13 Januari 2013

Bersamamu Itu Menyenangkan

Dih, ketemu lagi kan dengan gue hahha.. Bosen yah bosen? Yauda kalo bosen ngapain dibuka? Dibaca pula? *nyolot*. Ngga deh gue cuma kidding. Mau curhat nih untuk yang kesekian kalinya. Biasanya sih curahat sama Facebook biar kayak anak-anak alay gitu.. Tapi kan sekarang sudah sedikit lebih dewasa dibandingin dengan satu hari yang lalu *singkatamatyak* hhaha ude ngga usah mikir, emang gue ngga jelas orangnya. Mau baca ngga nih? Kalau ngga mau baca yauda sekian dah curhatnya *lhoh? hahahah. Ini tuh tentang kita, kita? lo aja kali gue ngga *korbaniklanbanget*. Kita disini adalah aku dan dia dia dia seseorang yang ku tunggu-tunggu *lebaybangetNyil*. Ini tuh cerita antara aku dan sahabatku. Ceritanya sih mau bikin film tentang sahabat yang tokohnya tuh hanya kita berdua gitu ehmmm bisa ngga yah? *ngarepbengetdah*. Ini tuh tentang apa yang kita lakuin berdua hanya berdua bukan bersatu oke! Sudahlah cukup, serius serius.. Mulai aje nih ye? cekidot dah.. hahahhaha




  1. Saat itu tuh gue lagi galau ni ye.. Anehnya, saat gue galau yang ada tuh cuma dia aje ngga ada yang lain dan alhasil dianya nih yang jadi tempat mencurahkan segala isi hati dan penat gue karena apa? Yeah tepat sekali karena cinta semua emang kerena cinta, cinta tuh emang bikin hidup jadi ngga konsen, dikit-dikit cinta belajar atuh yang beneer jangan cinta-cintaan mulu Nyil! *lahmalahnasihatindirisendiri* parah. Jadi nih dia yang selalu ada buat ngademin pikiran gue, dia tuh emang bagaikan es batu yang dingin banget. Dia selalu disamping gue nemenin gue dalam suka ataupun duka ceileeeee sehidup semati gitu ceritanya? Hahahha. Sampai sekarang nih ye, kalau gue lagi galau yang gue cari siapa coba? Tukang mie ayam mamen, karena efek galau itu bikin laper *gajelasNyil*. Hahaha. Dialah yang sering aku cari, karena dia yang bisa ngasih saran ke gue. Duh sarannya tuh mak jleb dah, langsung kena ke hati. We Ow We banget dah pokonya.
  2. Dia tuh yang selalu nganterin gue kemana-mana, mumpung gratis dan dianya mau gitu.. Hahah *modus*. Jalan sama dia tuh asiiknya minta angpau banget dah. Apalagi tuh ye kalau lagi jalan cari diskonan di Mall, eeeetttdaaaah milihnya lama banget coy. Tuh ye kemarin aje, kan ada tuh diskonan dia uda milih tuh satu bagus sih dan harganya tuh lumanyun bukan lumanyun lagi tapi emang murah banget. Katanye nih uda memutuskan milih itu, tapi masih aje ngoceh mulu tanya mulu dengan pertanyaan yang sama "bagus ngga?" dan beribu kali juga gue jawab, bagus kok cantik. Dan dia tuh masih aja ragu, diajaklah gue turun ke lantai 1, dan nyoba lagi sepatu disana, eh kebetulan tuh ada yang bagus dan lagi diskon. Emang nasibnya bukan di sepatu itu kali yee.. Ukurannya ngga ada Kekekekke. Kasihaaaaannnn. Dan kembalilah lagi ke lantai 2, alhasil diambillah sepatu pilihan pertama. Duh gileee bukannya kita katro ye, kita tuh nyari kasir nomor satu, semall diputerin padahal tuh kasir ada disamping tempat sepatu-sepatu itu tadi. Eeeetttdah bikin kaki pegel aje. Tapi dianya nih baik banget, ditraktirlah saya es krim. Duh baiknya sahabatku. Hihihiii matatih eakkk.. :D
  3. Kalau malem nih ya, kita bisa aja tidur pagi. Karena apa? Kita tuh pinter banget dan demen banget sama yang namanya cerita. Ada aja yang diomongin emang nih ya kalau cewek pinter banget ngomgng, sampai-sampai lupa waktu buat istirahat. Malam itu tuh, pas lagi lihat tv dia enak banget obob imut guenya suruh lihat sendiri coba? Jahat banget kan? Nah! Dianya nih bangun pamitnya sih mau pipis, eh malah pindah ke kamar sebelah. Dianya ngeluh ngga bisa tidur lagi dan diwktu itu tuh dianya curhat panjang lebar, duh saat itu aku udah ngantuk banget tapi karena dia selalu ada buat gue jadi gue tahantu yang namanya rasa ngantuk demi dia. So sweet banget kan gue hahhahah *lebayNyil*. Hampir jam 00:00 tuh kita masih aja ngoceh, nanti kalau dia pamit mau merem eh sayanya memulai lagi pembicaraan. Nah! Saat gue yang pamit merem dianya mulai lagi cerita. Aduh brader kapan kelarnya coba? Dan kahirnya kita sama-sama sepakat dan memutuskan untuk tidur pada kurang lebih jam setengah satu dini hari.
Nah! Ini cerita gue bersama si dia sahabat yang bagaikan ulat dan berharap jadi kupu-kupu. Dan aku ngga mau bila suatu saat nanti terpecah kembali. Susah tauk cari sahabat di era yang modern seperti ini, mana banyak banget jkasus korupsi yang belum kelar, iti lagi kasusnya anak Pak Mentri Perekonomian, kasian banget kan dianya lagi sakit harus menjalani proses hukum yang berlaku? Woey.. woeyy.. woey! Jauh amat melencengnya Nyil? Baik lagi nih ya? Jadi intinya tuh ini ceritaku, apa ceritamu? Semoga bermanfaat yah? Kalau ngga bermanfaat ngapain dibaca serius? Aneh dah aneh. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar