Kamis, 13 Desember 2012

Autobiografi

Nama saya Tri Oktavia Kurnia Ningtyas, nama panggilan yang diberikan oleh orang tua saya adalah Nia, dan nama beken dan nama kesayangan yang diberikan oleh semua teman-teman saya dari SMP dan SMA adalah Unyil, entah apa maksudnya saya juga bingung padahal Unyil kan laki-laki? Tidak masalah yang penting bisa dikenal oleh semuanya. Saya dilahirkan di Ngawi pada tanggal 30 Oktober 1993 dengan selamat, oleh sebab itu saya diberi nama Tri yang berarti anak ketiga, Oktavia merupakan bulan kelahiran saya, Kurnia adalah berarti karunia yang telah diberikan Allah, dan yang masih saya tidak tahu adalah NIngtyas berarti apa. Saya anak ketiga dari tiga bersaudara. Ibu saya bernama Sudarmi yang bekerja sebagai guru SD tepatnya guru kelas satu, dan Bapak saya bernama Suparji bekerja sebagai petani padi di sawah. Kakak pertama saya Indah Nurhayati dan kakak kedua Retno Dwi Wijayanti. Kedua kakak saya telah menikah dan tinggal bersama suaminya. Saya tinggal di alamat Dusun Tepas III, RT/RW 01/05, Desa Tepas, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.  Keluarga saya tergolong sederhana, tidak neko-neko dan apa adanya. Riwayat pendidikan, TK di TK Dharma Wanita tahun 1999, SD di SDN Tepas I tahun 2005, SMP di SMPN I Geneng tahun 2008, SMA di SMAN I Jogorogo tahun 2011, dan sekarang kuliah di Universitas PGRI Yogyakarta. Mempunyai hobi corat-coret kertas kosong dan buku teman untuk menorehkan imajinasi dan kreatifitas, Twitteran untuk refreshing, mendengarkan musik agar pikiran tenang, smsan dan menonton televisi untuk mendapatkan informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar