Sabtu, 15 Desember 2012

Autorion Band

Haii guys.. Belajar nulis lagi yuk? Menulis membutuhkan inspirasi, butuh ketenangan. Pagi ini tenang dan aku ingin bercerita tentang Autorion. Mungkin nama band ini masih asing di pendengaran kalian. Lagi-lagi nih aku tau band yang personelnya kece-kece ini dari tragedi tawuran antara SMA 6 dan SMA 70 Jakarta.Taraaa... Bener banget yang korbannya Alm. Alawy. Tau sendiri kan aku mengidolakannya jadi aku cari-cari tahu deh segalanya tentang dia. Yang akhirnya membuatku kepincut juga dengan band ini. Usut punya usut dalam bandnya Alm. Alawy menjabat sebagai drumer persis seperti apa cita-citanya sejak kecil. Autorion terbentuk pada 1 Mei 2012. Awalnya band ini bernama 2NITEWINNERS 1tahun pun berjalan dan akhirnya pada tahun 2012 band ini mengganti namanya dan diresmikan pada 1 Mei 2012, yang beranggotakan:

  • Achmad pada Vocal dan Lead Guitar
  • Eby pada Rhytm Guitar
  • Dimas pada Bass
  • Anggi pada Synth
  • Alawy pada Drum
 Wahhh mereka kece-kece banget yah? Saking kecenya akhirnya ya aku ngefans juga sama mereka semua. Hahaha. Twitter udah di follback, Facebook udah di konfirmasi oleh semuanya. Tapi sayang mentionku jarang dibales. *eh malah aku curcol* maaf-maaf. ^^ Semenjak kepergian sang drummer, semangat band ini untuk sukses dan mengembangkan karier semakin besar loh.. Tetapi bukan berarti sebelum kehilangan tidak bersemangat yah. Kenapa semangatnya semakin besar? Karena mereka ingin mewujudkan cita-cita almarhum serta cita-cita mereka sendiri tentunya untuk menjadi grup band yang terkenal. Meskipun terbilang masih grup band lokal atau indie di Jakarta, fans mereka yang dinamai Autobeat udah banyak banget loh? dari Sabang sampai Merauke ada. Haha. Ini ciyus loh, dari Autobeat Surabaya, Solo, Jogja, Bekasi, Bogor, Tangerang, Makasar, Timika, dan masih banyak lagi lah pokoknya. *tidak harus semuanya kan?*. Dengan banyak dukungan dari fans akan membantu dan cepat dikenalnya band ini di masyarakat. Lagu-lagunya bagus kok, ya meskipun belum sebanyak band-band yang sudah beken si. Baru ada 5 single judulnya antara lain: Lagu Untuk Alawy, Move On, Disini Untukmu, Satu Pinta Ini, dan Andai Aku Bisa. Aku baru punya empat lagu mereka sih, tiap hari aku dengarkan loh. Tidak bikin sakit telinga kok. ^^ Oiya.. sementara ini kan belum tahu siapa yang bakal gantiin Alm. Alawy. Tapi denger-denger udah ada si penggantinya, masih sekolah juga dan namanya masih dirahasiakan. Lain kali aku cerita deh. Comingsoon lah pokoknya.. ^^ Tunggu di tahun 2013 yah? Perlahan, nyata, pasti!! Cayoo!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar