Selasa, 04 Desember 2012

Sahabat

Apa itu sahabat? Menurut kalian apa coba? Heehee.. Sahabat adalah orang terdekat keduaku setelah keluarga. Tempat curhat, merenung, pemberi motivasi, pemberi solusi, dan pendengar yang baik ya itulah sahabat menurut saya. Bahkan bisa dibilang lebih, sahabat juga keluargaku sendiri. Ada seribu teman, tapi sahabat hanya beberapa persennya saja. Sahabat adalah seorang yang mengerti kita. Susah senang bisa dilalui bersama. Kadang juga kemana-mana bersamaa. Haha bagaikan kakak beradik. "Persahabatan bagai kepompong" kata Hijau Tosca. Tapi pernahkah anda ditiggalkan oleh sahabat? Kadang memang menyebalkan sudah akrap bertahun-tahun harus selesai ditengah jalan karena mereka menemukan yang lebih dari kita.. Ohh.. Meyebalkan bukan? Lantas harus diapakan? Haruskah kita mengemis-ngemis padanya? Ohh.. Jangan, kita cukup mendoakannya semoga selalu bahagia dengan teman atau sahabat dan lingkungan barunya. Hihi.. Benar begitu kan? Menemukan sahabat itu susah-susah gampang. Dari saya SMP ada lima sahabat, sekarang tinggal dua yang lain punya kehidupan masing-masing dan mungkin sekarang hanya menganggap sekedar kenal. Haduhh.. Payah sekalii.. Terus pas SMA ada lumayan banyak sih tapi ngga deket banget. Kalau pas kuliah sekarang ada banyak sahabat, tapi yang paling dekat denganku hanya ada satu. Saya menyayanginya seperti keluarga sendiri, hanya dia yang mengerti apa yang saya inginkan, apa yang saya rasakan. Apapun masalahnya hanya kepada dia saya bercerita, entah masalah dari keluarga, masalah dengan someone, dan masalah dengan teman. Dia tau segalanya. Tapi hati-hati dengan sahabat yang sukanya menikam dari belakang. Mungkin hanya ada beberapa sih tapi kan hendaknya hati-hati dalam memilih sahabat.. Sahabatku adalah keluargaku, sahabatku adalah inspirasiku, sahabatku adalah penyemangatku. ^^ Apa sahabat menurut kalian?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar